25.3.08

sabaar.. sabaar.. orang sabar disayang... Tuhan :p

oke hari ni gw pngen komentarin anak2 muda jaman sekarang...

sbnernya gwa jg uda muak dgn gaya2 mereka akhir2 ini
yg cewe seperti berlomba lomba pamerin paha n belahan toket!
dan yg cowo, beuhhh... berlomba lomba pamer harta n gadget keren!
blom lagi klo dijalan bermasalah sm para cowo2 itu, gayanya euy, uda kyk jagoan!

tp sudahlah, mungkin itu memang trend jaman sekarang, yg gwa bilang itu adalah trend pelacur dan trend germo!
hey bung, nyantai dikit dong gayanya!!

tiap kali ke mall, pasti aja nangkep pemandangan spt itu, dan untungnya masih lbh banyak cewe2 yg pamer selangkangan dari pada pria2 muda tolol yg bersilweran! jd yaa.. masih bisa bwat hiburanlaaaah! HAHAHHAHA....

eh iya, bwat cowo2, klo lagi bete, ke mall deh,palagi klo sabtu, dijamin mata lo seger! banyak paha2 putih berseliweran disana sini, n klo ditempat makan, banyak celana2 dalam yg sperti sengaja diperlihatkan...:D
(yg samper hari ini gwa binggung, orang tuanya ngajarin apaan sih dirumah? )

sampaaaai tadi siang, gwa terpaksa jalan ke pim krn ada perlu ketemuan sm teman lama, ogh gosh, lagi2 gwa dikasi undangan merit! (-_-")

ngbrl ngalor ngidul,akhirnya pisahlah gwa n dia, nah pas turun tangga krn gwa meleng, tabrakanlah gwa sm seorang cewe...yg dari pengamatan wa,tu cewe sptnya ank smp ato atleast sma klas 1, putih,n cantik,dan pastinya tipikal anak2 muda jmn sekarang lah, trend pelacur! oke, gwa ngerasa klo yg salah tu gwa.. so gwa lgsg bilang, maaf dek...

tp gwa sangat shock waktu cwe itu tiba2 ngmgn,

egh ngentot lo! ati2 dong klo jalan!

WTFFF!! dan segera penilaian gwa ke cewe itu,lsg.. ummm... (susah mikir sesuatu yg menggambarkan sebuah benda ato makhluk yg lbh nista dari kotoran!)

lo tau, dia ngmgn itu keras bgt!! n ada mbak2 yg lg duduk pas disebelah tangga itu, jg denger...(lo bisa tebak ekspresinya kyk gimana)

yah krn gwa dsarnya emang kasar, so gak pake mikir2.. gwa bales,
egh M*m*K JAGA TU BAHASA LO! GWA JG UDA BILANG SORI, P*L*RRR!!

n u know wat?? tu cewe, lgsg kulup gitu mukanya!HAHAHAHHA... dan dgn tampang mau nangis dia lgsg naek !

dek,tolong yaa.. klo mao cari maslah tu.. yaaa.. atleast liat2 orang yg hadapin!

=================================================================================

oke, mungkin kata2 gwa cukup kasar, n gak pantas! gwa akuin itu, tp...klo gwa boleh sdiikiiit aja ngebela diri gwa, umm...

gini deh, tu anak khan cewe..masih kecil pulak, dan dia uda bisa dan berani secara frontal ngmng "ngentot" didepan umum,..so logikanya, gwa bukan orang pertama yg dia maki dgn bahasa yg indah nan rupawan itu khan? dan berarti dia seharusnya uda siap jg klo gwa balas dgn bahasa yg indah jg!!

lagian klo gak mau dikasarin,.. jgn mulai untuk kasar duluan dong????

==================================================================================

gwa bukanya gak pernah jadi anak kecil yg, ummm... sering ngobral kata2 spt "ngentot,kontol,memek,dan itil... tp diumur spt mereka, (sampai sekarang) gwa cm ngeluarin kata2 itu untuk orang2 yg uda gw kenal bgt... n mereka tau klo gwa gak bermaksud menghina, dan hanya lelucon belaka! n seandainya pun sama orang laen, biasanya gwa cm ngmgn kata2 itu didlm hati!

gila, anak2 sekarang belajar ttg norma2 gak sih? sopan santun?? orang tuanya dirumah ngapain sih?? mungkin ini akibatnya klo tu anak dikasi makan dari hasil korupsi n hasil ngejilat pantat bos!

tp yaa.. klo ngeliat kebelakang2 ... n smpt denger2 anak2 seumuran itu lg ngbrl, emagn sih kata2 jorok n kotor nan kasar tu sptnya uda ngalir sedemikian lancar! n gwa dulu jg uda risih aja dengernya.. tp yaa sudahlah, khan mereka ngmgn itu bukan sm gwa..
==================================================================================

btw.. bwat anak2 kecil yg sring ngmgn kasar n baca blog gwa.. please! please bgt...
JAGA BICARA KALIAN!! gwa mohon.. belajarlah norma2 kesopanan...apalagi kalian para wanita2
mulut kalian itu mencerminkan kepribadian n kecantikan diri kalian!!

hmmph.. sudahlah, ngantuk jg gwa lama2....ZZzzz

3 comments:

ribkhaa said...

whahhaha :D
sumpah ini postingan jujur banget. salut.

radiorusak said...

@ribkhaa : hehehe.. tp maap yak,klo bahasanya agak2 kasar :p

Belly Surya Candra Orsa said...

waakakaak iya yak..terlalu jujur...

still make great post..