12.5.08

new update dari bookmark

ada apdet neh di bagian bukmark

Xtremenitro ni sbnernya agak2 mirip blog, tp banyak sih yg bisa didapet didalem situ :D
yg menarik n bakal sering gwa pake mungkin ada dibagiian smileys, lucu2 sih
preview :



hehee..lucu2 khan? pemakaianya jg gak sulit ko.. tinggal klik smiley yg lu mau trus uda otomatis dicopy keclipboard (egh clipboard khan ya??) n kita tinggal paste ajah! klo binggung ada juga ko tutorial cara pemakaianya :D

tp isinya bukan cm itu doang.. silahkan liat2 yg laennya banyak yg berguna! spt review2 dari software2 unik :)

okeh toh? then.. selanjutnya..kemudian...lalu... silahkan klik n liat2 sndiri yak!


thnks to Nitro si empunya blog! :D
ps:klo ada kesalahan tulisan silahkan pm di ym/msn

3 comments:

XtremeNitro said...

Wah, makasih banget nih atas infonya. ^^ Situs itu hanya blog pribadi kok, nothing special. heheh.. tapi kalo di anggap special oleh bro, saya tersanjung banget ! :) Thanks bro atas testimonialnya blog saya. ^^

Regards,
XtremeNitro

Hafid said...

hahaha.. gpp bro, blog lu banyak manfaatnya, makanya gwa masukin ke bukmark :D

Anonymous said...

iya fid, guna bgt tuh blognya xtremenitro,
thanks fid, dah ngepost ini..