12.6.08

diprotes lagi ... diprotes lagi...
huuu''''uh,..... menyebalkan!
knapa selalu diprotes sih?? susah bner pngen santai dan nikmatin hidup???

yeah gpp sih,mempertanyakan apa yg gwa lakukan, tp jangan nyolot dong ah! lagian gwa gak ngerugiin siapa2, bahkan gwa jg gak ngerugiin diri gwa sndiri ko! ato emang lu gak suka ngeliat gwa bisa nikmatin saat2 itu?? gak suka gwa bisa santai2 dipagi hari sedangkan elu harus berangkat beraktifitas??? daaaan lagi... siapa suruh kerja ditmpt yg hari minggu jg harus kerja?? HAHAHAHAH.....

okeee next problem
====================================================================

hmmm.. akhir2 ini gwa mulai benar2 menikmati kesendirian gwa, dari kesendirian status (baca : jomblo) sampai kesendirian dalam melakukan kegiatan sehari2....
wew, enak jg ternyata... ngadepin masalah2 yg ada sendiri, biar berat tp klo udalewat rasanya tuh seneng ... dan bisa bangga sm diri sndiri, klo ternyata gwa bisa ngelwatinnya tanpa bantuan orang laen, trus spt jalan2 kemanaaaa gitu sndiri (yeah ini emang hobi gwa dari dulu >.<) . ngeliat banyak hal yg unik2, menarik,... ada yglucu, sampe orang mati ketabrak (gak bgt dah) . trusss... gwa jg mulai menikmati kehidupan sosial,yaah biarpun gak spesial2 amat sih,tp kykna sekarang2 ini mulai seru aja.... hehehe, dari ngerjain/jailin temen, dan nongkrong ditempat2 yg gak bgt :p dan disaat2 gwa sangat menikmati dan bersenang2 dengan kegiatan gwa, tibaatibaaaaaa.... ada keinginan untuk membagi semua itu dgn seseorang! aaaaaaaaaaaargh shit! jd kangen punya seseorang untuk berbagi kesenangan! yah untungnya gak tiap hari gwa kepengen hal spt ini ;p bisa gila gwa klo tiap hari kyk gini! NEEEEEEEEEXT!!!!! ====================================================================

dewasa itu apaaan sih???
apa dewasa itu kita harus ngebuang semua kesenangan2 masa kecil? apa dewasa itu kita harus jadi serius dan menjadi abu2??? ngebuang warna warninya hidup? apa dewasa itu kita harus selalu jaga image? apa dewasa itu kita gak boleh sekali2 tidur sekamar dengan orang tua lagi?? apa dewasa itu kita gak boleh beli mobil2an di toko mainan?? apa dewasa itu kita gak boleh ntn filem2 kartun lagi? apa dewasa itu kita gak boleh maen game??

dih amit2 dah, mendingan gwa gak dewasa2 klo gitu caranya >.<"

Apa enaknya,klo kita melupakan masa2 kecil?

Apa enaknya klo hidup kita itu gak ada warna warninya? hidup cm sekali bos!!! sekali2 boleh dong ah, gw melakukan sesuatu yg gw mau? yg agak2 keluar dari batas2 kedewasaan??

Apa enaknya sih klo harus selalu jaim???gak cape ya??? WAHAHAHHAHA

Hey! coba deh lo sekali2 tidur sekamar sm orang tua! liat mereka!liat wajah2 yg sudah membesarkan elu sampai spt sekarang ini... liat guratan2 diwajah mereka! shit! speachless gwa klo liat pemandangan spt itu!dan pemandangan mereka bisa tidur lelap dengan tenang itu adalaaah pemandangan palingggg berharga! n ngebuat gwa semakin bangga punya orang tua spt mereka!
dan masih inget gak sih lu,kapan terakhir elo tidur dipeluk sm orang tua lo? masih inget rasanya??

hoalaaah, gwa gak dewasa dengan suka mobil2an, maen vidio game, dan ntn pelem kartun???
huahahaha.....okelah gwa emang gak dewasa, TAPI ENAK LHOOOO MAEN PIDIO GAME!! TP NTN PELEM KARTUN/ ANIME ITU SERU LHOOOOOO!!!!

dan menurut gwa dewasa itu adalah, menjadi seseorang yg bisa menempatkan dirinya sesuai keadaan, tau kapan harus serius,mempunyai tanggung jawab terhadap apa yg dilakukanya,mampu melindungi diri sndiri dan orang laen!
Tau bagaimana caranya bersenang2!tau gimana caranya mewarnai hidup! mampu melakukan sesuatu tanpa pengaruh orang2 lain!

nah akhirnya sampai ke pertanyaan sudah dewasakah hafid? HAHAHAHAH.... dgn tegas gwa katakan : BeLuM!!!
tai lah, kpn gwa dewasanya yak?? huahahahahhahaahha......

NEEEEEEEEXTTTTTTTTTTTTT!!!!
====================================================================

hari ini,pagi2 buta ini, disaat gwa menulis blog ini,

gwa lapar!!!

2 comments:

Putri Wanasita said...

well... menjadi tua itu proses.. dan menjadi dewasa itu sebuah pilihan :) salam kenal :)

Radiorusak said...

salamm kenal jg putlie :D
(kira2 kebaca gak ya sm orangnya)