26.6.08

today, 6:16

masih segar bugar dan sedikit lapar
kykna gak tedur lagi -_-'
siaaaal!!!











brb, cari nasi uduk sama gorengan!

7 comments:

lalla :') said...

apaaan tuh td pagi juga gue nyari nasi uduk dan gorengan di deket anggrek sono. lagi2 ikutan.

Hafid said...

gwa khan gak tau elu mao nyari nasi uduk juga!!!

nochan said...

ngaah..ngomongin nasi uduk jadi pengen nasi uduuuk kantin kampus gw!! :b nyeem.. *ngeces*

Hafid said...

yaaaak mari,nanti pagi kita makan nasi uduk dikampus lo chan...!

@lala : LAaaaaaaaaaaaaaaaa... nanti pagi ada nasi uduk laaa.. nochan yang traktiiiiiiirrRRR!!!!








btw,tunggu,..kampuslu dimana mbak?

nochan said...

dasar!! loe yang traktir doong, jelas-jelas loe yang bikin gw jadi pengeeenn..

ke kampus gw? hayuuuk,,udah lama juga ga ksana..

*nyetop taksi* grogol ya pak..

Hafid said...

yaa.. yg pngen khan elu,dan itu (ex)kampus elu..

naaaaah.. mangkanya elu yg traktir dooong! :D

nochan said...

lah ini jadi bales-balesan di komen..
ngga apa2 deyh, biar banyak komennyah..ehehehe

mmmh, besok pagi kayaknya kantinnya libur deh..*kabur*