29.7.08

teganya teganya teganyaaaaaa....oooh

cerita2 lagi aaaaaaaaah.....

umm.. bbrp hari yg lalu,gwa mengalami sebuah situasi yg,ummm.... bisa dibilang menyebalkan!!

dan bginilah ceritanya:

pagi2 stlah beres2 rumah gwa lgsg disuruh nyokap ngerapihin rambut gwa! okee... krn emang gwa sndiri ngeliatnya uda kumel bgt gwa setuju2 aje..tp emang dasar gwa aja yg bebel, disuruh jam 10 baru berangkat jam 3sore! hahaha....

jam 3 sore, ngacir dr rumah... nyangkut diwarung depan,...ngbrl bntar,... lalu berangkatlah ketukang cukur!

sampe ditempat tujuan, ternyata tukang cukurnya lagi tidur!
yak! ternyata kerja keras jg bangunin tu tukang cukur, sbnernya sih gak tega... tp klo gwa pulang dan bilang sm nyokap klo gwa gak jadi cukur krn yg nyukur ketiduran n gak bisa dibangunin.. yah 1001%gak bakalan dipercaya! wah bisa2 diminta balik nih duit cukurannya -_- (fyi: dikasi duit dr rmh 20rb tp uda gwa abisin 11rebu bwat jajan)

sukeses bangunin tu tukang cukur (dibantu ibu2 toko pulsa sblah) duduklah gwa dikursi ajaibnya...

gw: bang rapiin aja ya bang!
TC: rapiin gimana mas?
gw: yaa tipisin aja! ni rambut uda tebel bgt euy!
TC: ogh.. 1centi ato 2centi??
gw:HEEEE?? ogh bukan gitu bang!!! ditipisin.. bukan dipendekin!!!
TC:oooooo ya ya ya...
gw:ngerti khan bang?
TC:iya iya... ngerti mas **lalu si TC ngeluarin gunting tp bagian bawahnya berbentuk sisir!
gw:** spt biasa,klo ditukang cukur gwa punya penyakit KETIDURAN!!!!
TC:mas..mas... bangun mas... uda selesai!
gw:ogh udah ya?? EGH!! BANGGG... ko jadi pendek??? KHAN TADI SAYA BILANG TIPISIN!!
inisih namanya dipotong!! bukan ditipisin!! aaaaargh!!
TC: yah mas.. uda terlanjur mas..
gw:(males debat) yaaaah.. yaudah deh bang... botakin aja sekalian....
TC: yaudah gpp mas, tp tambah 6000 lagi ya mas??
gw:APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???
TC: ya khan ini sama aja 2x cukur!
gw:yaaa tp khan ini salah elu bang!! ini mah jadinya malah jelek!
TC: gpp ko mas, awal2nya jelek tp nanti klo uda agak panjangan bisa bagus ko!
gw:(dalam hati) brengsek ni orang! pinter aja ngelesnya....T_T


lalu gwa lgsg bayar,dan pulang...
dalam perjalanan pulang gwa terngiang kata2 terakhir si abang brengsek itu

" gpp ko mas, awal2nya jelek tp nanti klo uda agak panjangan bisa bagus ko!"

sial! berarti dia sndiri sadar dong klo potonganya dia itu jelek!!!!!!nah klo uda tau tu potongan jelek knapa dia potong spt itu??????????????????? ah tai ni....>_<' bwat jadi sekedar biasa aja kykna susah bner yak??? fufufu tega bgt tu abang... uda jeleeek dibikin tambah jelek! >_<'

sampe rumah sang nyokap senyum2 yg mengarah ke nyengir ngeledek! tp dia tau klo sampe nyela gwa, gwa pasti bakal sewot! (jd kykna dia lbh memilih untuk diam)

pufff.... knapa yak stiap gwa cukur,gaaaaaaaaaak pernah bisa puas sm hasil cukurannya T_T dari yg 6000 sekali cukur sampe 30 rebu!

yaa kecuali klo gwa potong lgsg botak -_-'

dan kykna gwa bsk bakal ketukang cukur lagi,bwat botakin ni pala sekalian! huhuhu..nasiiiiiib jd bayar dobel dah!

No comments: