5.7.08

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!

huhuhuhu......

baru bangun, bikin susu kopi,makan kue pastel, dan mengirup udara pagi (agak2 uda nyrempet siang sih -_- ) smpet berpikir klo sabtu ini bakal jd sabtu yg tenang!



nyalain tipi.....

tp sial oh sialan,...lgsg disuguhi salah satu iklan produk tipi,yg dibinatangi oleh
IVAN GUNAWAN!!!!
NAJIS JIS JIS JISSSSSSSSSSSS..... GELI SEGELI2NYA GWAAAAAA!!!!

ya Allaaah, knp engkau ciptakan manusia2 spt ituuuuu!!!
duh,knpa yak kyknya banci2 makin melegalisasi (emang sih gak prnah jadi ilegal) dirinyaa!!!!

tai tai tai tai... sampe sekarang masih merinding gwaaaaaa!!!
duh mudah2an cepet mati dah tu manusia!!!!


btw klo ada banci yg smpet baca tulisan ini, sama deh doa gwa bwat elu....
cepet tobat euy!!!
yah klo gak mau tobat, mndingan cepet2 mati aja dah!


hiiiiiiiiiiiiy... geli gwaaaaaaaaaa!!!

2 comments:

nochan said...

banceeee jugaaa manusiaaaaaaaaaa..
*candil style*

Hafid said...

manusia yg seharusnya cpt hilang dari peredaran dunia! sigh**