2.1.09

curhatan perokok gila

kenapa yah,rokok itu klo uda deket2 penghabisan (uda mempet2 sm pilternya) itu rasanya makiiiin enak???makin serasa sayang bwat dibuang... wkwkwkkwlain yg baru lagi.... males bgt >_<" kdng2 kpngen, tu rokok gak mati2 ..segituuu aja terus :D gak mugnkin yaaa?? hahaha.... emang gak mungkinlah... yaudah deh, nyalain aja yg baru lagi... ntar jg ketemu nikmatnya lagi toh? btw eniwai buswai... gwa punya satu masalah sekarang ini,... rokok punya sebungkus, malahan ada tambahan malboro 4batang TAPI KOREKNYA KAGA ADAAAAAAAAAA!!!!!!!!! shitt... ah masa musti nyalain kompor dulu T_T bangke! huh!
http://www.savingadvice.com/images/blog/cigarette-1.jpg
====================================================================

5 comments:

tammi prasetyo said...

yaelah, korek mah tinggal beli di warung susah amat.
hoahahaha
ga kebayang nyalain rokok pake kompor..
pffff *nahan ketawa

Radiorusak said...

kewarungnya males bener euy...

macangadungan said...

iya nih... saya juga mendingan ga punya rokok tapi punya korek daripada punya rokok tapi ga punya korek.

ngerti ga sih saat lagi kebelet pengen ngerokok, rokok udah nempel dibibir, tapi koreknya ga ketemu... akhirnya ga ngerokok.

kebayang kan keselnya kayak apa...

btw salam kenal ya :D

ribkhaa said...

wahahha :D posting yang lucu.

Radiorusak said...

@macan: kykna kita senasib sob >_<"
biasanya sih gwa selalu taruh korek disetiap sudut rumah :p


@ribkha: makasih neng :p