14.9.09

hoyeeh!

intinya sih gw cm mau sedikit curhat....
klo gua itu sbnernya sebel bgt sama blog yg ada embed musicnya .... lbh khususnya buat yg di autoplay!!!!!!!!!

okelah klo mau ngasi tau klo lu suka lagu itu.. atau pengen orang laen yg baca blog lu ditemenin sama lagu itu... tapi tolong dooong jgn di autoplay :( :( :(


jadi gini ceritanya,
gw punya kebiasaan dengerin mp3 sambil brosing2 (siapa yg ngga??) nah setingan suara dikomp gw tu spt ini nih (sengaja gw kasi screenshot biar bisa ngebayanginya :P )

(buat yg agak jereng, silahkan klik biar jd lbh GWEDE!)

nah, bosan dengan maenan game di eFBe..gw berinisiatip bwat blogwalking, dimulai dari salah satu blog yg linknya ada disamping kanan blog gwa ini, mulailah gwa blogwaling....
link demi link gw klik..baca... cari link lagi .. baca... dan tibalah gw disatu blog.. yah ceritanya lumayan menarik dan gw mulai membaca dengan khidmat (bner gak tu penulisanya kyk gitu??)
baru bbrp baris tiba2 keluarlah suara lagu yg sumpaaaaaah itu bikin kageeeeeeeet!! >_<"

ZZZZzz..... yah lu liat aja noh setingan sound gw, semuanya gwa maximalin... (jd setingan spt itu emang gwa sengajain, di sound properties semuanya gwa maximalin, tp kontrol suara lgsg gwa utak atik dari player yg lg aktif... )

nah sebagai hasilnya, uda jantung gwa ampir copot krn kaget... emak gwa jg kebangun n lgsg ngomel2 sm gwa (-.-)'

dan krn gw yg bner2 kaget, gw jadi panik sndiri, n binggung dimana musti matiin.. yah gimana gak panik.. ni suara tiba2 gede n dibawah nyokap ngamuk ... akhirnya buat membungkam suara musik ntuh, gwa reflek nyabut colokan listrik komp gwa Zzzz.z.....

(oh komputerku, maafkan aku yg sudah semena2 terhadap dirimu T__T) semoga gak ada kerusakan apa2 lah .....

jadi pleaseee.. buat yg masang lagu diblognya... tolooooooong, autoplay jgn di nyalain, atau klo gak tau gimana spy gak autoplay, sekalian gak usah naro lagu yee....kasi aja shortcut bwat donlod mp3nya sekalian n suruh pembaca ngedownload!!!! lagian berapa lama sih orang ngabisin waktu disatu blog? jarang yg mau stay selama durasi lagu yg dipasang ......blom lagi, blm tentu yg dateng keblog lu suka sm tu lagu.. dampaknya malah pengunjung lgsg lari dr blog lu :p

yah sbnernya ada lagi sih yg bikin gwa sebel klo buka blog.. spt image yg kebanyakan, n dibikin fullsize .... (mbok yaaa dithumbnail kek.. atau di shrink dikit ) tp klo yg ini sih gw masih bisa nerimo, toh kebanykan gambar/foto yg ditaro diblog emang layak ditunggu sampe loading kelar :D
=======================================================

eh iye.. sekarang kan lagi model tuh... cewe2 pada pake celana pendek (yg kadang2 pendeknya agak keterlaluan) trs kaos yg ketat, atau kerahnya rendah...

sbnernya apa gak risih ya?? yeah mungkin alasannya "pengen menunjukan klo dia itu punya badan yg bagus.. atau merasa lbh menarik, atau pengen ngerasa sexy.. ato apalah tambahin sndiri"
jujur2an aja yaa.. gw juga suka ngeliat cewe2 berpenampilan sexy...(suka bgt malah hehehe)
tapi..
bukanya itu malah ngebuat cowo2 suka sm mereka(cewe2 itu) justru krn sexynya?? dan akhirnya malah ngedeketin untuk menikmati bodynya doang? (atau mungkin setidaknya tujuan awalnya ya itu)

yaaa...kayaknya sayang aja klo pandangan pertama yg ditunjukin malah sex appealnya kan?
pdhl si cewe (mungkin) punya banyak hal lagi yg bisa bikin cowo2 tertarik...


yaaaah terserah kalianlah mau berpakaian spt apa, toh gw jg suka2 aja ngeliat cewe2 sexy :p
tp yg jelas klo gw (insyaAllah) nanti punya pacar, setidaknya gw gak mau dia berpakaian sexy ditmpt umum >_<" atau setidaknya jgn pas lagi jalan sm gwa... (tp klo lg be2an sih gpp.. wkwkwkwkk)


=======================================================
yaudah ah.. ngerancu gak jelas gini gwa >_<"
mao subuhan dulu.. trs lanjut tidur ...:D
selamat berpuasa!

No comments: