26.8.08

halooooowwww..

lama juga gwa gak posting dimarih, ada yang kangen gak ??? wkwkkwkwk....

kali ini ngebahas apaan yee?
curhatan? gak ah.... gak ada yg bisa dicurhatin jg sih >_<
ngebahas lagu? lg gak ada yg spesial jg ...

hmm... gimana klo ngebahas 21??? pada suka ntn khan?
gwa gak mau ngebahas pelem2 yg sedang atau akan diputer,tapi yg gwa bakalan bahas tu, yaa 21 nya itu ...

akhir2 ini gwa agak2 sering ntn dibioskop, (bukan pamer loh :p ) dan bioskop2 yg gwa datengin tu.. (eh iya, gwa gabungin antara cineplex21 sama XXI )
bintaro plasa
pim
margociti
detos
senayancity
plasaFX
plasa semanggi
planetHollywod
setiabudi building

tadinya sih gwa pngen bahas atu2, tp sudahlah gwa gak mau bikin postingan jadi panjang bgt..
dari 9 tmpt tadi, gwa cm mau bahas 1 tmpt yg paliiiiing gak enak!!
dan sudah bisa ditebak tempatnya adalah planet hollywood (hollywood KC) fufufufu... tmpt duduk sempit,gambar jg gak bagus2 amat, suasananya jg gak nyaman bgt!! sumpah gwa baru sekali kesini uda kapok!! emang sih harganya cm 15rebu, tp ... duh mendingan ditmpt laen deh!
masih ada plasa FX,senayan city,plasa semanggi dan stiabudi!sama2 15ribu tp kualitas jauuuuh bgt sm hollyshit KC ini! mana angkot kesana jg susah bgt lagi!
pdhl dulu ni 21 sempet jadi studio yg paling bergengsi dijakarta..
premier pelem2 baru pastiii disini... tp ko sekarang jadi kyk gini sih???? yah mungkin krn berharap terlalu tinggi kale yaa sm tmpt ini.. tp rasa2nya gwa gak berlebihan deh, menginggat sejarahnya tmpt ini..... yak intinya tadi itu adalah terakhir kalinya gwa ntn ditmpt ini!!! mudah2an sih gak lagi2 gwa ksitu..

lah klo ditraktir pid? hohoho.. ttp aja gwa bakal nyaranin ntn ditmpt laen! yah.. yg terdekat dari hollyshit khan masih ada tuh.. kyk plangi n setiabudi! lagian gwa jg jarang bgt ntn wiken, so.. htm ttp 15rebu! :D

udah murah jg masih protes aja lu pid!!
wkwkwkkw... murah yaa jangan murahan juga dong aaaaah!
====================================================================
dan masih adahubunganya sm ntn
gwa 4hari ini download pelem bnyk bgt dah...
kungfupanda...ironman..the mummy...alladin....lionking...hancock..hellboy2 dan wanted!
mayanlah, tiap mlm bisa santai2 ntn pelem2 bagus :D
yg agak nyebelinnya tuh yaa... khan gwa ntn superhero movie, eeeeeeh masa pas nyampe rumah, link ni pelem uda nongol dah!! fufufuuf.... tau gitu khan gak perlu ngerasain sampahnya ntn di holishit :p

eh iya, ada yg punya link download transporter 1&2 gak? klo ada mau dong..rapidshare jg gpp deh....

4 comments:

nochan said...

hmm, iya fid..ga enak emang 21 PH, udah mana klo mau nunggu..gak bisa liat apa2 kaya di mol2 gitu,,bete deh!
tapi herannya masih banyak aja tuh yg nonton disitu, terakhir gw berencana nonton disitu sebulanan yg lalu, tp ilfil pas liat rame banget..

nochan said...

mendingan di bintaro plasa!! hahaha hidup binplaz..pake piyama juga jadi..hehehe

Hafid said...

@nochan: HAHAHA iya tuuuh! binplas paling okeh! tp sayang klo dr rumah gwa naek angkotnya ribed!
btw.. iya tuh ko doyan yak ntn disitu?pdhl khan deket2 PH banyak bioskop yg bagus2 tp harganya jg sama/gak beda jauh!!

yayi said...

ih..lo tuh..ga mendukung pembajakan..ckckckck.. *padahal gua juga* hehe. fid, gue malah ga pernah nonton shutter yg bule..yg gue tonton yg thai. 4bia kayanya lebih serem deh fid..soalnya gua waktu nonton shutter gw bener2 nonton, melekin mata. waktu 4bia, bisa diitung lah berapa kali gua melek.sisanya merem dan menikmati teriakan2 penonton lain di dlm studio bioskop..4bia lebih ngagetin sih klo gue bilang.krn waktu ceritanya lebih cepet kan. satu cerita 20-30 mnit. adrenalinnya naik terus lah..lo mesti nonton!