14.8.08

loituma part deux

huehe.. krn saya gak ada kerjaan maka mari kita ngebahas sebuah lagu (klo itu memang bisa disebut lagu sih) yang berjudul loituma atau judul aslinya adalah "Ieva's polka" jgn tanya gwa knpa dan gmn bisa jadi loituma -_-"

yaps,gwa sangat tergila2 dengan lagu ini, atau mungkin lebih tepatnya menjadi gila krn lagu ini...apalagi denger persi (baca: versi) swf yg sudah sering kita dengar sama2 dipost gwa sblmnya!
nah keterangan lbh lanjut bisa kalian baca sndiri yah di wikipedia!! heheh soalnya gwa males terjemahinya, (gak kebayang kapan selesainya gwa bikin post ini klo gwa terjemahin lagi khan? :P)

hmm... mari kita sama2 mendengarkan gimana lagu aslinya :
eh iya sblmnya gwa anggep yg baca ini gak masalah untuk buka youtube,krn agak2 males gwa mindahinnya ke server lokal/IIX .. tp klo emang mau,ntar gwa uploadin! just PM aja yak!

dan sekedar mengingatkan,spy nyaman liatnya.. tu vidio jgn dijalanin bareng2,satu2 aja.. jd gak ngeload banyak2, jd lelet deh...

ini dia lagunya dgn penyanyi aslinya (katanya sih ini yg asli..who knows!??!)



dan akhirnya stlah bbrp lama dibuatlah vidklipnya.. seperti apakah vidklipnya?? mari kita lihat :



huehehe... gmn mnurut anda semua ??

naaah,sekarang ada bbrp versi yg animenya, kyknya sih ini fanart doang sih..

klip 1
klip 2
(sengaja gak gwa show disni spy gak kepanjangan)

laluuu.. mari kita lihat kelakuan manusia2 yg sudah terkena virus levan polka atau sering disebut loituma inih! :D

lihatlah kelakuan pria2 ini


dan pria ini pun sudah gila krn lagu ini


ah LIHAAAT APA YG DILAKUKAN LAGU INI TERHADAP PRIA YANG INI!!!


fufufufufu... ternyata lagu ini cukup dahsyat yah pengaruhnya trhadap semua orang!!!
mmm bwat yg penasaran lirik lagunya gimana sih???? tenaaang! ada kooo.... tapi gak gwa paste disini yah...soalnya tkt kepanjangan! nih dia linknya!

naaah mari deh kita nyanyi bareng yah...


ada yang bisa ngikutin??? hehehe.. gwa sih kaga >_<>
====================================================================

sekedar intermezo ajah,
gwa gak tau ada bbrp orang,tapi setau gwa dibulan agustus ini ada satu teman gwa yang ultah!
hmm... dan manusia itu adalaaah:

<---------edited---------->



REFIKA aka repikachu!
ditanggal 17agustus nanti wanita yang lucu dan lagi2 aneh ini, juga akan bertambah umurnya, hmm... ultah yg keberapa sih pi? 21?
tp asik jg yah lu pi, ultah lu dirayain se-Indonesia!wkwkkw.. dan lagi diupacarain pulak sm anak2 dari TK sampe SMA :D

hmm.. di sms pas tengah mlm?hmm... gak janji yee.. notlplu aja gwa gak tau ^_^
tp klo traktiran,wesss.. gwa tagihlah...(gak tau diri pdhl gwa jg kaga traktir ni orang! wkakakaka...)
blognya repi : http://repiisuper-disaster.blogspot.com/



bwat yg gak disebutin, maap yak! hehehe..gwa cm tau tanggal ultah 2manusia ini soalnya :D
sooo.. bwat yang kenal sama 2 wanita diatas,silahkan menagih traktiran ke manusia yg bersangkutan! wakkakaka.....
====================================================================
klo ada yang gak berkenan vidio atau fotonya gwa taro dimari,please PM lgsg, sesegera mungkin gwa hapus! :)

2 comments:

nochan said...

bo bo bo..itu lagunya bahasa apa sih sebenernyaaaa? lucu siih, tapi ngga ngertiii..hehhehehe =b

The ChubboBubbo Diario said...

lagu apaaa itu,,pake muter2 daun bawang segala,, ahahaha