4.10.08

ehem...uhuk2...test..test 1...2..3...

hehhehe...udah sebulan gwa gak apdate blog, agak males juga gwa mau apdet2....selain itu,ummm.... gwa juga smpet lupa password blogspot gwa ini! (sambi memaki diri sndiri)

umm... agak binggung mau nulis apaan dimarih..

oke, PERTAMAAA... gwa mau ngucapin
Photobucket
heheh walaupun agak telat, tapi sudahlah yaa.. lbh baik telat drpd gak sama sekali khan?

gimana lebaran kalian? oke2 khan? hope so! :D
eh iya, lebaran gwa lumayan okeh! walaupun sudah tidak mndapat "sumbangan" dari sodara2... tp yaa.. lmyn serulah! hari pertama gwa keciganjur bwat silaturahmi ke sodara2 nyokap, trus dilanjutkan ke daerah kalibaru timur bwat silahturahmi sm keluarga bokap! abis itu udah deh,lgsg pulang! sampe rumah lgsg mandi trus solat magrib daaan langsung keluar rumah lagi!
lho kmana lagi pid?
hehehe... keluar bwat nongkrong sm anak2 komplek !

trus hari kedua gwa gak kemana2! jadi tuan rumah yang baik..
pagi2 dimulai dengan teriakan nyokap (spt biasalah) suruh cpet2 beres2 rumah krn ada sodara yg mau dateng! yak..secepat kilat gwa langsung turun n beberes rumah..
dan kalau anda bertanya "gak cuci muka dulu pid?" ... hohoho nope, bangun lgsg beberes! dan kalau anda bertanya lagi "gak pusing apa?" noopeee! uda biasa :p

kelar beberes, acara dilanjutkan dengan menunggu kedatangan para saudara2...
katanya nyokap sih,yg mau dateng namanya "om dodo" ...yaudahlah, kita tungguin

jam 10pagi....menunggu
jam 1 siang...menunggu
jam 3 sore....menunggu
jam 4 sore...menunggu (mulai agak jengah)
jam 5 sore......ASSALAAAMMUALAIKUUUUUUUM!!!
gwa : "AKHIRNYA DATAANG JUGAAAAA" (eh, ko kyk judul acara di tipi yak?????)

yah minal aidzin sama mereka.. senyum2 simpul berharap amplop berisi 10lembar uang 100rb (tapi tentusaja harapan cuma harapan belaka)

om dodo dateng sama 2 anaknya....hahah, lmyn lucu,tp mereka agak2 masih kaku ketemu gwa (yaa gmn kaga, dari kecil gak pernah ketemu om nya yg serem dan menakutkan ini :P )

blablblabla... tiba2 terndegnar suara 2 mobil parkir didepan rumah!
lalu terdengar lagi suara anak kecil ...

zzzzzzzzz.... sumpaaah shock abis gwa, ternyataaa... SETAN2 KECIL DATAAANGG!!!
lagsg kabur keatas, n ngumpetin sisa2 hotwheels yg gwa punya! (takut dirusakin lagi sama mereka)...

pas kelar beresin hotwheels .. gwa turun, dan terpaku melihat orang2 dibawah!

oke gini2 situasinya...
kakak bokap dtg bersama istrinya (total smntara 2 orang)
dia bawa 5 orang anaknya (total smntara 7 orang)
nah dari 5 orang itu... bawa anak2nya juga ((total smntara 18orang)
2 dari mereka bawa 1 babistter (total smntara 20orang)
dtambah nyokap bokap gwa... jadi totalnya 22 orang

22 orang numplek semua dirumah gwa!! oke.. yg 9orang dewasa (minus bokp nykp) gwa gak masalah deeeh... tapi yg 11 setan2 kecil ituuuu!! OMG!!! ada yang nangis, kebelet boker (yg anehnya abis boker satu.. yg laen ada yg pngen boker jg) ada yang lari2an masuk dari pintu depan.. keluar dr pintu belakang...(selama 2jam mereka lari2an kyk gitu... gwa jg binggung ko bisa gak cape2) ada lagi yg berantakain meja komp gwa... ada lagi yang nangis minta nete!! ada yang tiba2 nomprok-in gwa n minta digendong ,....ada yg minta maen kuda2an...ada yang minta gwa nyari2in mereka (maen petak umpet).....rrrrr, gwa sampe mikir, ni anak klo lagi dikandangnya dikasi makan batre energizer kale yah???

yak intinya mereka sukses bikin rumah gwa menjelma jadi pasar kaget dalam waktu sekejap!

dan saking stressnya dgn kegaduhan spt itu.. gwa sampe pusing! huhuhu.. akhirnya sih gwa keluar, dengerin mp3 di bangku taman! .......

yaudah deh, jam 9mlm akhirnya setan2 itu pulang!!
setelah mobil mereka hilang dari pandangan lo tau gak sih apa yang gwa lakukan??

GUAA SUJUT SYUKUR!!! HAHAHAHAHA... SUMPAAH GWA BNERAN SUJUD SYUKUR!!!

"yaa Allaaaaah.... ternyata cobaan dibulan puasa kmrn masih blm apa2 dibanding hari ini..."

yaaah... namanya juga lebaran lah, berharap tahun depan anak2 kecil itu sudah sedikit lbh turun energinya :p
=====================================================================================
nah setelah sedikit cerita ttg lebaran, gw jg pngen cerita ttg 1bulan puasa kmrn itu
heheh..tenaaang, ceritanya gwa bikin singkat ko..

hmm... sebulan kmrn gwa ngapain aja yaa???
1. ngerjain jaringan dibengkel ban bridgestone didaerah depok, mutiara n wijaya ban!
mayan laaah bwat ngejar setoran THR :D
2. ngerjain editan poto prewed, ini juga bwat nambah2in storan THR
3. saur bareng anak2 komplek di mesjid komplek! hahaha klo ini gwa agak2 brengsek nih, dr rumah brgkt jam 12mlm, (soalnay sblm saur ada bbrp acara dulu) tapi bukanya ke mesjid malah nongkrong didepan komplek! wahahha.. trus baru dtg pas uda injury time! hihihi.. alias cm ikut makan saurnya aja! :D
4. buka puasa bareng temen2 lama di pim,
5. hmm... selama bulan puasa gwa jg dilanda kemalasan yg sangat amat.. jd klo didepan komp, selain ngerjain bwat uber setoran,.. kerjaan gwa cm ntn pelem hasil donlodan!

umm.. trus cerita apaan lagi yaaa???

eh iyaaa.. selama bulan puasa, ternyata gwa keracunan bwat download lgu2 jazz :D
yak,... dlm 2hari gwa bisa donlod sampe 3album!!! greaat

trus, gwa jg sukses donlod pelem2! eiiitss... sori yaaa.. klo lu kira gwa donlod pelem bokep, anda semua salah besar! HAHAHAHA!

apaaa lagi yaaaaaaaaaaaaaa?????
yaudah ah segini ajah,...masih mau ngerubah linknya si lala :p sama nambahin satu link blog lagi! jgn lupa liat2 blog mereka juga ya!
sampai jumpa dipost berikutnyaaa!

2 comments:

yayi said...

hahaha...akhirnya ada postingan baru. minal aidin fid.:D lucu bgt lebarannya.ahaha..banyak anak kecil..ih coba gue kerumah lu..gue kantongan satu kali yg pling kecil.eheuheueh

Hafid said...

@yayi: yah.. knapa kaga kerumah gwaaaa???? jangankan satu! lu mau kantongin semua jg boleh dah....
gwa bungkusin pake kertas kado yg bagus deeeh :D