18.10.08

hiii....

eh pada percaya sama hantu gak sih?
ataaau ada yg pernah liat hantu?


gwa termasuk orang yg gak pernah percaya sama hal2 yg berhubungan dengan hantu, tapi sialnya, gwa juga termasuk orang yg sering liat hantu... (agak gak konsisten ya gwa?)

contohnya barusan ini, lagi enak2nya dengerin lagu2nya U2 dan menikmati indahnya pagi hari (jam 3 pagi khan?) dijendela dekat meja komp ini saya melihat sosok muka, brrr...
tampangnya sih biasa aja kyk orang biasa,.. tapi, gak mungkin dong orang bisa setinggi lantai 2 rumah gwa -__-


shit, pake baju biru rambut pendek ....

itu sangat amat bikin gwa shock sbntar (15mnt)
fufufufu... sudahlah kykna gwa lbh baik kekamar, mungkin wanita itu ingin gantian make komp inih!


btw,bwat yg chat sm gwa stlah jam 4kurang 15.. itu bukan saya!!
trims :)



4 comments:

Anonymous said...

kampret lo bang emang, gue baca siang bolong gini aja masih merinding disko. asal jangan dia aja ya yang jadi korban taruhan kita hahaha

Prasasty said...

hihihi..parnoo !!
aku jg salah satu manusia yang suka liat 'begituan'
hiyyhh !!

skrg sih klo udah diliatin gituan, aku cm bisa siul" aja
nyanyi" gak jelas sok gak tau
hehe..
but..it works lhoo
(walopun bulu kuduk udah ajojiiing ajee)

Hafid said...

@lala: Huahahaha.... tp gwa masih inget waktu di msn, komen lo yg cuma "TAI" HAHAHAHAHA

@prasasty: wew siul, kebayang gak sih, tu hantunya ikutan siul2 juga???

nah jadinya elu bedua berbalas siul! HAAHHAHA..


btw, si lala, n si sasty, klo ketakutan pada gaul yah, yg satu merinding disko yg atu lagi ajojing! hahahaha... keren

Uthyyy said...

lah serem bener bur! td malem gw mau baca blog lo sampe gw pending..depannya udah hantu2an..jd baru gw baca skrg deh nih sore..haha