15.11.08

susu putih

.......
lagi2 gwa mengalami kejadian bodoh
jd begini ceritanya.....

krn hujan baru saja selesai dan gerimis jg kdng turun kadang kaga (hari2 terakhir ini ini si ujan agak kurang konsisten >.< ) jadi temperatur badan gwa ini mendadak menurun, yg mengakibatkan munculnya keinginan untuk menyeruput segelas susu panas (yg kenyataan dilapangan ternyata airnya mendidih) sooo... berangkatlah gwa kewarung terdekat!

sbnernya sih,gwa agak males krn gak tau knapa otak gwa hari itu bner2 gak ada yang nyambung..
mikir ini..tp yg dilakukan itu...mau ini, tp yg dikerjain itu .... tp sudahlah, paksain aja drpd gak ada yg angetin badan jg

dengan langkah gontai dan malas gwa masuk kewarung itu, disana ada ibu2 dan anak cewenya yg lagi bongkar2 dompet (ntah duitnya kebanyakan atau emang gak punya duit) yaa.. krn ditunggu tp dianya lama.. lalu majulah saya ke mba penjual....

lalu saya dengan polosnya berkata : " mba mau susunya dong"
si mba + si ibu + si anak kecil : ............ (seketika melihat saya dengan tatapan aneh)
saya: ....... (diam dan binggung knapa mereka ngeliatin saya dgn pandangan aneh tsb)

kembali melihat si mba itu.... dan si mba spontant nutupin kerah bajunya

saya tiba2 ngeh klo si mba salah ngerti.... lalu :

saya: "eh mba.... bukan susu yg itu (nunjuk dada si mba) tp susu yg ini (nunjuk sachet dencow)"

si ibu: "kita pulang sekarang!" (dan lgsg pergi buru2...dgn tampang jutek!)

dan kmudian saya ngeluyur ketempat duduk sambil berpikir knapa si ibu tiba2 pergi dengan juteknya...

dan setelah lewat bbrp detik baru saya sadar kalau bbrp menit yg lalu sudah mengluarkan kata2 yang bodoh!!!!

jd selama kejadian berlangsung itu... apa yg gwa omongin itu gwa bner2 gak sadar...apalagi bagian menunjuk daerah2 perbukitan si mba itu >_<"

ah sudahlah...dihari itu kykna aib gwa dikomplek nambah satu lagi ...nasiiib nasiib

====================================================================

btw, gwa smpet jalan2 di youtube, dan ini hasilnya...



hahahah... sakit jiwa ni orang! :D
tp keren sih ....
====================================================================

umm apaa lagi yaa.....
eh iya, saya turut mengucapkan duka cita saya yang sedalaam2nya kepada teman2 sekalian yg gagal menonton konser RIHANA!

"HUAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!"
eh iya... klo berduka cita harusnya gak boleh ketawa ya??



====================================================================
bdw lagi2 gwa berencana bwat ganti layout blog gwa....
tp apakah akan terlaksana??atau cuma sekedar rencana?? kita lihat saja nanti ya!
====================================================================

eh, satu lagi deh,.... kdng2 saya suka aneh deh sama bbrp temen2 diluar sana yang menaruh private picture mereka di Fs...
maksudnya apa yaaa???
klo emang gak boleh diliat sm orang.. knp dipasang??
klo cm mau diperlihatkan sama orang2 tertentu, knpa gak dikirim lewat email??lewat msn/ym?

giliran uda ada cara bwat ngintip private picture.. pada kelabakan deh >_<
trus ngomel2 n ngedumel ttg privasi! shitlah..privasi lo taro diinternet?

oke,mungkin sekarang jamannya Facebook, and yups its more private then Friendster, tapi... sekedar pesan2 bwat anda,... jangan pernah mengira klo foto2 itu gak akan bisa diliat sama orang2 yg gak bertanggung jawab.... (spt saya??? ah tentu saja tidak! >_< )

====================================================================
yah sudahlah saya akhiri saja ketikan2 tak berguna ini... uda mulai ngantukkkkk!!!!


No comments: