21.11.08

-____-

sbnernya banyak yg gwa persiapin bwat menunjang kegiatan2 malam hari gwa...
seperti beli kertas, ngelengkapin pensil, beli penghapus, bahkan sampe bikin meja pendek! yah semuanya gwa lakukan demi si otak tolol ini gak berhenti berkerja..

tp nyatanya? seperti sudah bisa ditebak, tiap malam selalu saja gak ngelakuin apa2, yaaa.. bukanya gak ngapa2in n diem gak berguna sih,...
tp mnurut gwa apa yg gwa lakukan itu, agak2 diluar espektasi gwa....
huhuhuhu...
bahkan bwat renopasi blog aja rasanya maleeessss bgt....

yah.. mungkin krn mood gwa bulan ini lg gak menentu, kepikiran banyak hal, dan kegiatan2 siang hari yg sdikiiiiiiit bikin gwa klo mlm rasanya cm pngen bermalas2an didepan komp >_<

duh bwat bbrp temanku yg saya jutekin, moohoon maaaf se maaf maafnya yee...tp emang gwanya yg lagi sangat gak mood!

ehehehehe... tp tenang ko, klo cela2an doang sih gwa masih bisa koo...ato cm sekedar becanda2 ringan :D

yaudahlah...segini aja, gak tau jg mau nulis apaan...
bwat yg uda mampir, thnks...
bwat yg uda ngasi komen... thanks juga..
bwat yg gak mampir... besok2 mampir yaaa >_<

(mulai deh ngelantur gak jelas)

5 comments:

Anonymous said...

cieeeeee lg dapet nih yeeee wkwkwk

Hafid said...

waduh....blog gwa didatengin sm cewe pedopil!

Anonymous said...

anjrit gua bukan pedopilllll itu cinta bang cintaaa >.<"

Hafid said...

ya ya ya..jatuh cinta dgn anak SD??

ttp aja bwat gwa itu adalah pedopil!!!

Anonymous said...

cinta itu buta cuy
gk ngliat dia anak sd atau bukan
heuhauheuhaue