30.11.08

miaaww...

eh hari jumat kmrn ada yg dtg jakjazz?? weheheh....seru yak! tp sayang, gak bisa ngeliat dimi, krn harus nemenin orang ntn tompi >_<

tp tompi jg gak jelek2 amat sih, ...ah sudahlah...agak nyesel kelupaan bawa camera -__-

dateng jam 6,...pulang jam satu lewat bbrp puluh menit :p
untuuung parkir dihotel depan situ.. jd gak perlu rebutan keluar! wkwkkw...

yah pokoknya super duper terimakasih yang sebesar2nya kepada teman saya,yg sudah menghibahkan dan menyisihkan tenaga dan waktunya untuk memberikan saya tiket masuk jakjazz....

btw, sapa ya nama wanita kmrn itu, saya lupa >_<
ah sudahlah, ntar tinggal tanya lagi sama si tante itu :p
====================================================================

hari kamis kmrn, gwa gak ada kerjaan n mulai ntn pelem2 lama yang ada dihardisk gwa
dan menemukan suatu line yg sedikit menarik bwat di ambil....

A: it doesn't matter... it's in the past...

B: yeah, but it still hurts.

A: oh yess, the past can hurt

but the way i see it, you can either run from it

or..... learn from it.

.... So what are you going to do??
tenang, gwa lagi gak ada masalah dengan masalalu ko,
umm.. mungkin ada sih, tp sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit bgt dan gak ngaruh bwat gwa...
yaaa anggep aja kyk digigit nyamuk lah! :D

trus knp gwa nulis ini?
krn ada bbrp orang yg gwa kenal/tau lagi mempunyai masalah dr masa lalunya...

mnurut gwa sih yaa.. lari dari kenyataan yg ada dimasa lalu itu gak jelek2 amat ko, knapa?
yaaah atleast dia itu masih melakukan "usaha" yaa bisa berusaha mengingkari... berusaha macem2 lah... dan apa yg dilakukannya adalah.. berusaha untuk "bergerak" mnuju suatu titik dimasa depan...

nah yg jadi masalah tu, ada bbrp orang yg memilih langkah yg sedikiiiiit berbeda...
dia gak belajar dr masa lalunya... dan dia jg tidak lari dr masalalunya...
tapi dia memilih untuk selalu ada dimasa lalu....

... gwa gak tau jg sih mau bilang apa bwat orang2 kyk gini, krn apapun yg gwa bilang pasti bakalan lgsg masuk tongsampah dikepalanya itu...

yaaa selamat saja deh bwat teman2ku yg lagi stuck dgn masa lalunya... smoga kalian cpt sadar klo waktu itu gak pernah berenti walaupun cm sepersekian detik

masa lalu itu ada disebuah titik waktu, dia akan selalu disitu dan kita detik demi detik berjalan menjauhin titik itu
kita gak bisa melakukan apa2 untuk mengubah masa lalu... dan kita jg gak bakalan bisa untuk diam dimasa itu...
jadi.... kira2 apa selanjutnya???
====================================================================

ah tai lah... ngelantur apaan lagi gwa hari ini -___-
yaudah deh, lbh baik berpikir gmn caranya tau nama wanita kmrn itu... >_<

3 comments:

seseorang said...

jadi intinye lo dapet tiket masuk gratisan yakk? wahwah kpn2 bagi dong.. *mupeng*

Anonymous said...

anjrit apaan tuh make nanya2 nama wanita arghhh gawat arghh tidaaakkkk bahaya ini bahaya *segera meluncur ngecengin cowok*

Hafid said...

@ seseorang : hehehhe..(ketawa aja deh gwa)

@ neng pedo : tenang aja laaa... eijke masih spt yg dlu ko...cinta kesendirian :D

hiihihihihihih.............