27.1.09

haram???

tadi sekilas liat ditipi, tau deh uda final ato blm, tp kykna sih udah...

katanya rokok haram, tp dibagi dlm 4katagori, (nga pasti jg sih gwa)

anak kecil,wanita yg sedang hamil,ditempat umum, trus atu lagi gwa lupa....

kayaknya gwa bakal ngisep barang haram itu krn masuk katagori yg, ditempat umum, (mungkin tambah yg katagori ke 4,... tp

yaudahlah, tsrah mereka saja mau bilang haram ato halal, wong bir aja gwa tenggak -.-"
======================================================================
(berikut ini opini pribadi aja..)

trs kemarin smpet selentingan gwa denger, klo mui juga lagi ngebahas ttg haram tidaknya golput (klo ini gak tau uda disahin ato blm)

loh2, ini ko sampe masalah golput jg dibahas ya sm om2 di MUI??

soalnya setau gwa nih ya, memilih dan dipilih itu khan hak dr setiap warga negara...dan bukan kewajiban!!jd klo mau secara gampangnya aja, hak warga negara juga dong mau golput ato ngga???

oke,anggap saja emang itu haram, tp pertanyaan berikutnya adalah, knapa baru dibikin sekarang?? yg emang uda deket2 sm pemilu? ada unsur politisnya kah????

hmmph, klo sampe golput haram, sepertinya untuk pemilu berikutnya gwa bakal tambah menjadi pendosa -.-"
====================================================================
dah ah,bodo amat :p
brb, mau ke circle K dulu...........................................

2 comments:

macangadungan said...

gue ngerokok...
tapi sebenernya pengen juga ish brenti. hiksss

tapi mestinya MUI ga usah capek2 ngeluarin fatwa haram. pemerintahnya donk yg menegakkan peraturan yg udah mereka bikin.

perda jadi cuma pepesan kosong donk?

lebih gila lagi klo golput jadi haram....jaman wis eddaannn

irna_granger said...

ho oh...
aku juga ga setuju MUI ngeluarin fatwa haram gitu...

kayaknya list dosa ku juga bakal nambah niiy sebentar lagi...
auuuk aaah.. maleeess...