27.11.11

cerita (story) di (at) angkot

Ada yang suka naik angkutan umum?? spt bis kota ato mikrolet??
nah gw salah satu orang yang suka naek angkutan umum (ato lebih sering dibilang angkot) , ada bbrp alasan yang bikin gw lebih suka naik angkot daripada bawa kendaraan (pinjeman) sendiri...

kenapa?
alasan pertama adalah : JAKARTA MACEEEET BROOOOOWWW!!!!! stress gue klo musti bawa kendaraan sendiri >_<"
alasan kedua, selama perjalanan gw bisa istirahat, (lebih seringnya sih tidur), jadi klo pagi gw mau kekantor atleast masih ada sedikit kesempatan buat nambah tidur setidaknya sejam ^_^
alasan ketiga : banyak pengalaman2 unik selama perjalanan...
alasan keempat : klo naek bis AC yg jam 7-9mlm, biasanya pengamen2nya uda gak asal2an lagi, malah bisa dibilang yg ngamen itu bner2 seniman jalanan ^_^

nah ngmng2 pengalaman unik selama perjalanan ada satu cerita nih,
kejadian ini terjadi ketika gw pulang kantor, kebetulan gw pulang kantor "rada" telat, sekitaaaar jam setengah delapan lah...
seperti biasa, dari kantor gw naek metromini 640, n turun di halte karet n nyambung lagi naek patas 44..
emang sih rute gw rada "mundur" sedikit... krn sbnernya gw bisa aja naek kopaja 66 keblok m trs nyambung metromini 44....
tapi yaaa... ntah knpa belakangan ini gw lbh memilih untuk sedikit nyaman klo untuk arah pulang, mengorbankan sedikit waktu n ongkos lebih, gw bela2in naek 44

nah... setelah nunggu agak lama, si patas 44 datang juga... krn gw nunggu di halte karet situ, bis jadi agak lumayan kosong, gw bisa milih2 tempat yang jarak bangkunya agak lebar (secara kaki gw panjang >_< ) nah dapetlah gw di barisan yg 2 tempat duduk,
satu yg gw sebelin klo naek 44 pas mlm gini adalah supirnya klo ngetem kaga inget waktu boss!!
jadi dari gw naek, si supir ngerokok djisamsoe (gw tau krn dia beli dulu sebungkus) nah trs dia pesen nasi goreng,... terus diabisin, trs dia beli teh botol.. terus dia ngerokok lagi sebatang >_<" kebayang kan tu lamanya kaya apaan?????

oke... akhirnya ni bis jalan, gak lama penumpang pada naik.. dan duduklah satu wanita cantik disebelah gw
hoohohoho.. uda cantik, wangi lagi... fufufufuuf
yaudahlah ya.. gw jg gak berani ngajak dia ngbrl ato kenalan ... so gw pasanglah earphone n dengerin lagu2 kesayangan :P, si kenek nagih,..trs gw lgsg ketiduran >_<
nah tiba2 gw kebangun gara2 tu cewe kepalanya nyender di bahu gw.. hohohhoho
yaaa.. spt yg bisa ditebak, gw sih jadi seneng2 gimanaa gitu,kan jarang2 ada cewe cantik kyk gini nyender ke gw.. hahah
eh tapi koq... pundak gw basah ya??? (awalnya sih gw spt kepikiran, dia nangis dipundak gw gara2 terharu gw bolehin nyender ke gw tapi cepet2 sadar klo itu cuma impian belaka) selidik punya selidik ternyata basah di pundak gw itu ternyata adalah ILER!!!! shittt... cantik2 tp ileran ditmpt umum broooww!!!!

rasa hati ingin ngelempar si cewe.. tapi yaa gak mungkin jg kan ya, apalagi cewenya cantik kyk gini, mending dilamar dari pada dilempar :P HAHAHHAHAHA
jadi yaaa.. akhrinya gw diem aja, sampe tujuan gw... trs gw bangunin, n gw lgsg berdiri... untuung si cewe gak sadar uda bikin danau samosir tiruan dikemeja gw (>_<")

No comments: