27.11.11

setelah 2 tahun berlalu

ehem.. ehem... ada siapa disini??? eheem..... check.. check...check... 1...2...3....???
heheh, uda lama banget gw gak update dimari

shit.. uda lama banget ternyata, update terakhir dari tahun 2009 >_<"
maafkan diriku wahay radiorusak diriku sudah meninggalkanmu selama ini....

ada apa aja ya yg berubah ato terjadi selama 2 tahun ini??? hmmm....
buanyak bgt sih... tapi ada bbrp kejadian selama dua tahun ini yg lmyn berkesan, kenapa gw bilang berkesan, karena kejadian2 ini yg bisa bikin gw sedikiiiit berubah dari terakhir gw posting disini

1. PETIR!!! yaps, gara2 petir kehidupan gw sedikit berubah! tenaang bukan gw yg kesamber petir koq, tapi antenna rumah gw yg kesamber... dan itu mengakibatkan seisi rumah yg (lagi) nyolok modyaaar termasuk satu set komputer kesayangan gw hiks! dan semenjak itu gw beralih ke laptop sampai saat ini masih juga pake laptop...>_<" (duh kangen pake pc lagi euy)

2. gw akhirnya diterima kerjaa!! HAHAHHAHAA.... setelah pencarian yg lumayan lama penolakan demi penolakan (ntah gw yg nolak ato kantornya yg nolak -_- ) yaaa... posisinya gak terlalu bagus sih, tapi Alhamdulilaaaah akhirnya gw bisa tau klo bulan depan masih ada pemasukan dan ada sedikit jaminan sosial.. upahnya jg lumayan koq, dan dikantor inipun gw sadar klo ternyata waktu gw kerja dikantor yg dulu itu upahnya underrated bgt ZZzzz.....

3. GW KETEMU DAN NGOBROL LANGSUNG SAMA WANITA2 CANTIK!! hahahhaa.... satu2 deh gw kasi tau siapa aja...
1. gw ketemu si dilla...(^_^) si ibu cantik ini uda temenan sm gw dari dia masih kuliah di UI n jadi anak kostan..sampe sekarang ni cewe ude punya satu jagoan, dari taun brp tuh uda sering bikin rencana buat ketemuan tp gagal muluk....fufufufufu...
ketemunya di pasar Festival, di dunkin , dan dilanjutkan ngopii didalem trs ke PizzaHut,.. lumayan banyak obrolan sih tp gw lupa ngbrl apaan aja Zzz....nexttime ketemu lagi ya dil...

2. cewe ini salah satu orang yg dulu waktu pertama kenal tu obrolannya extra singkat! dikenalin sama temen gw jg sih, tapi ya gitu deh....zzzz... tapi lama2 jadi sering ngbrl ngalor ngidul tanpa arah, tuker2an link, ngebahas2 yg gak penting, sharing pikiran, sharing gambar, dan lama2 jadi sering bgt ngbrlnya....sampe pagi jg sering deh kayaknya, akhirnya yaaa gw jd mempercayakan dirinya untuk menyimpan bbrp rahasia berupa curhatan2 gw, hihiiiihihi.....
tapi yg bikin dia jadi lemayan special adalah, pernah gw bener2 down bgt, yeah..sangaat down, dan bner2 butuh banget temen buat ngbrl, eeeh tiba2 ni anak nongol di window ym.. yaa biarpun cm lewat ym, tp ni orang satu2nya yg ada disaat yg tepat...(
dan akhirnya (gw lupa kapannya) gw bisa ketemu ni anak, ketemu di plasa semanggi...sepulang gw kantor, pertemuan yg cukup singkat, malah sbnernya sangaaaaaaat singkat >_<" tp gpp... setidaknya setelah sekian lama gw bisa ketemu sm si herfina ini... tp mungkin krn kesibukan si cewe super duper sibuk ini, sekarang jadi jarang bgt bisa ngbrl sm ni anak, huhuhu...pdhal kangen jg share sm dia...
btw.. ni anak secara ngga langsung uda ngajarin gw banyaak bgt n sedikit ngerubah pandangan gw tentang banyak hal...terimakasiih yaa sitaaa kapan2 klo kejakarta kita musti ketemua lagi yeh! (>_<)

3. gw ketemu sama si melind... setelah sekian lama akhirnya gw bisa juga ketemu sama ni cewe, di awali gw musti jemput dia dirumahnya.. nyaasar2, (gara2 gw yg sok tau jg sih) trs jalan ngalor ngidul keliling jakarta...ngbroool banyak bgt,trs gara2 ni anak gw bisa ngerasain eskrim ragusa yg katanya enak itu :P....
meeeeeeeel.. kapan jalaan2 lagiii.... huhuhuhuhu

tiga aja deh yg gw ceritain, soalnya 3 orang ini yg paling ke inget.....hihiihihi
adalagi sih, tapi.... 3 ini orang2 yg nyangkut dikepala gw klo disuruh ceritain ttg 2thn kebelakang

hmmm...terus apalagi yaa???
sekarang gw jadi suka sama batik!! ngantor jadi lebih sering pake batik daripada kemeja biasa! (sbnernya sih alasannya biar gak perlu masukin baju :P ) pokoke tiap ada yang kedaerah n disitu ada kerajinan batiknya, pasti gw nitip! HOHOHOHOH.... lagian klo pake batik itu kemungkinan untuk samaan sama tmn satu kantor (atau gedung) itu kecil bgt :P

btw.. setahun belakangan gw banyak ngerasain kehilangan, (bukan diputusin yeh) , bbrp orang yg gw kenal, n lumayan sering ketemu n lumayan kenal banyak yg meninggal dunia... dari sodara sampe rekan kantor... dan sempet kepikiran "wew...bentar lagi gw kali nih" tapiiii... inget mati jg gak ada salahnya kan ya??

nah sekarang gw ceritain yg gak penting nih, sepertiiiii.....
1. gw uda ada sarana buat selalu online dimana aja n kaapan aja (selama signal mengijinkan) hohohoho tapiiiiiiiiiii....jgn buru2 minta PIN yeee!!! krn gw blom mampu buat BB jadi gw lbih memilih untuk menimang si robot droid ^_^, biarpun untuk ukuran henpon jg uda lemayan jadul, tp gplah.. yg penting bisa ngerespond komen facebook, update status facebook n twiter, dengan sigap! HOHOHOHOHO.....
tapiiii... untuk berhubung gw kerja satu gedung dengan telkomsel, n gw kebetulan pake oprator laeen, sooo.. selama dikantor gw gak bisa online ym, krn signalnya sering ilang :( :( :(
tp gpp.. yg penting gw masih bisa respond lewat FB.Twiter, n Whatsapp.....
2. sebagaimana sudah saya sebutkan diatas tadi... gw sekarang PUNYA TWITTER LHOOO!!
hayoooo siapa yang mau follow?????? silahkan follow saya @hafid_adi !!!! jangan malu2 langsung aja difollow twiter gw gak pake lock2an kooq.. selalu open untuk visitor mana aja :P, tp klo uda follow please mention gw yah, biar cepet gw followback

nah segini aja dulu yak.. mudah2an gak musti nunggu 2 tahun lagi untuk posting selanjutnya yah ^_^

No comments: