24.7.12

Mau cerita lagi nih...mungkin pernah gw ceritain disini juga tapi kayaknya sih blom pernah...

jd dulu disuatu pagi gw pernah ngeluh krn pas bangun leher gw kaku...
nah nyokap gw dengan perhatiannya lgsg ngurut leher gue, sambil ngurut2 itu dia nanya:

makannya klo tidur yang bener, kan jadi kaku gini nih
emang kamu tidur semalem gimana sih???

gue: (sambil keenakan menikmati urutan si emak)
bener koq tidurnya...
urmm semaleeeeem.... seperti biasanya mah, merem..

nyokap: PLAKKK!!!! (pala gua dikeplak)
nyokap: kamu ditanyain malah ngece >_<
(lgsg ditinggal pergi)

gue: (dlm hati) LHAAAA?????? SALAH GUA APAAAA???


emangnya gua ikan apa klo tidur melek (-_-)

yaa begitulah saudara2, si emak kadang2 emang suka esmosian tingkat dewa

==========================================================
Eh iya gimana kabarnya kalian? masih pada goblog kah? mudah2an sih masih :P

No comments: