26.12.12

sakit

Judulnya sakit...tp tenang, ini bukan sakit hati koq >_<
btw...gw bukan orang yg gampang sakit, malah bisa dibilang tahan banting (coba aja klo berani lu banting gw) tapii sekalinya gw sakit... beuhhh... bisa seminggu kaga bisa ngapa2in,
ya seperti sekarang ini... demam tinggi + flu + batuk

eh iya jadi pengen share nih
ternyata ada loh untungnya merokok!??!!
mungkin para perokok udah pada tau klo disaat lu mau sakit, yang namanya merokok itu jadi kegiatan yang sangat tidak enak... tu rokok entah kenapa rasanya hambar....
yaaa semacam peringatan dini gitu deh....nah klo udah mulai ngerokok gak enak, biasanya gw udah mulai makan banyak, minum vitamin, olah raga, banyak makan buah...dll dll dll

tp entah kenapa kali ini yg namanya vitamin,olahraga, buah2an, dan makan bnayak gak membantu, dan gw ttp demam >_<"

dan paling nyebelinnya lagi, pas gw sakit..yaaa koq pas2an juga bokap sakit dirawat di rumah sakit juga :(
jadi yaa.. mau gak mau musti kuat2in diri tiap malem jagain babe...

nah tp si babe ini kadang2 suka lucu... yg nungguin musti sekeluarga (gue + nyokap) jadi yaa... tiap gw jaga yaaa tengah malem, sekitar jam 1an gw musti pulang kerumah...
nah tiap malem gw kena angin gara2 naik motor bolak balik rumah sakit ..... yaaa akhirnya jatuh jg pertahanan gw :( huhuhuuhuhu


1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)